in

Pemdes Cipancar, PPS, dan KPPS Kecamatan Leles Gelar Doa Bersama Sambut Pemilu 2024 yang Damai

Cipancar PPS

GARUTEXPO– Dalam semangat memperingati Isro’miraj, Pemerintah Desa Cipancar, bersama PPS, KPPS, dan puluhan siswa-siswi SMA Plus Nurul Iman (SNI) di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, menggelar doa bersama, Senin,,12 Februari 2024. Acara tersebut bertujuan untuk menyambut Pemilu 2024 dengan harapan agar berjalan aman, damai, dan sukses tanpa hambatan.

“Acara doa bersama ini sebagai bentuk persiapan menyambut Pemilu 2024 yang bertepatan dengan peringatan Isro’miraj,” ucap Kepala Desa Cipancar, Sana Suntana kepada garutexpo.com melalui sambungan WhatsApp, Senin, 12 Februari 2024.

Sana Suntana menjelaskan bahwa acara ini dihadiri oleh seluruh komponen masyarakat, termasuk Babinkatibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, dan sesepuh.

“Kegiatan doa bersama tersebut digelar dengan tujuan agar Pemilu berlangsung tanpa hambatan hingga masa pencoblosan pada 14 Februari mendatang,” ujar Sana Suntana.

Acara doa bersama ini dilangsungkan di ruang sekolah SMA Plus Nurul Iman (SNI) di Desa Cipancar, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, yang berlokasi tidak jauh dari kantor desa.

Sana Suntana berharap agar peringatan Isro’miraj yang bersamaan dengan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa kendala,” tandasnya. (Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Sekda Garut Singgung Peningkatan IPM dan Capaian Pendidikan di Apel Pagi

Kapolda Jabar Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar di Gudang PPK Garut Kota