in

Kapolda Jabar Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar di Gudang PPK Garut Kota

Kapolda Jabar

GARUTEXPO– Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si., MM., memastikan kesiapan distribusi logistik Pemilu 2024 dengan melakukan pengecekan di Gudang PPK Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Sabtu (10/02/24).

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi oleh Dirreskrimsus Polda Jabar, PJ Bupati Garut, Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut, PJU Polres Garut, Sekda, Ketua KPU Kabupaten Garut, Forkopimca Garut Kota, dan PPK Kecamatan Garut Kota.

Kapolda Jabar berdiskusi dengan pihak terkait tentang persiapan logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Garut. Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., menyatakan bahwa kunjungan Kapolda bertujuan untuk memastikan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu di Garut.

“Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Garut berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Garut. Ia menambahkan bahwa jajaran kepolisian akan terus bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjaga keamanan, penjagaan, dan pengawalan dalam proses distribusi logistik Pemilu 2024.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya agar Pemilu di Kabupaten Garut berjalan aman, lancar, damai, dan kondusif,” pungkasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pemdes Cipancar, PPS, dan KPPS Kecamatan Leles Gelar Doa Bersama Sambut Pemilu 2024 yang Damai

Mengenang Bangunan Bersejarah Garut: Kehilangan dan Harapan Pelestarian