in

Penumpang Kereta Tertahan di Stasiun Leles Akibat Kecelakaan, Kepala Stasiun Enggan Berkomentar

GARUTEXPO– Sejumlah penumpang kereta api jurusan bandung tertahan di stasiun leles, tertahannya penumpang tersebut dikarenakan adanya kecelakaan kereta api yang terjadi pagi tadi di haurpugur petak cicalengka bandung.

Penumpang yang telah lama menunggu akhirnya memutuskan untuk berpindah menggunakan jasa angkutan mobil, namun, mereka terlebih dahulu menukarkan kembali tiket dengan uang di loket penjualan tiket, sedangkan untuk para penumpang yang sudah booking tiket dengan cara online tidak dapat ditukarkan.

Salah seorang penumpang tujuan pulosari Shifa (23) asal leuwigoong mengaku sudah sejam menunggu di stasiun leles, dirinya bersama dengan keluarganya hendak berlibur ke pulosari dan bermaksud menggunakan jasa angkutan kereta api.

“Saya sudah satu jam menunggu disini, belum ada informasi terkini dari pihak stasiun”.ujarnya. Jum’at, 05 Januari 2024.

Shifa bersama keluarganya mengetahui adanya kecelakaan kereta api yang terjadi di cicalengka, namun ia tidak tahu kalau kecelakaan tersebut berdampak kepada perjalanannya.

“Tau, tadi pagi ada kecelakaan kereta api, kirain ga akan lama begini, biasanya ga lama langsung beroperasi lagi, kayanya kita akan menggunakan mobil umum aja, daripada lama tertahan disini,” tutup Syifa.

Kepala Stasiun Leles, ketika dimintai keterangan, enggan memberikan konfirmasi terkait kecelakaan tersebut.

“Ke humas aja pak, takut salah kalau memberikan keterangan disini,” katanya.

Hingga saat ini, penumpang yang tertahan masih menantikan informasi resmi terkait kelanjutan keberangkatan mereka.(Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Panwaslucam Samarang Temukan Beberapa Indikasi Dugaan Pelanggaran dalam Rekruitmen KPPS

Panwaslucam Samarang Temukan Indikasi Dugaan Pelanggaran dalam Rekruitmen KPPS: Seruan untuk Partisipasi Aktif Masyarakat