in

Pj Bupati Garut Hadiri Sertijab Danyonif 303/SSM di Markas Yonif 303/SSM

Sertijab Danyonif

GARUTEXPO – Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, turut hadir dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 303/Setia Sampai Mati (SSM) di Markas Yonif 303/SSM, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada Letkol Inf. Slamet Faojan yang akan menjabat sebagai Dandim 0207/Simalungun, dan menyambut Mayor Inf. Angga Anugrah sebagai pengganti di posisi Danyonif 303/SSM.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Slamet dan Pak Angga atas jabatan barunya. Semoga di tempat baru, mereka dapat memberikan yang terbaik dan meraih kesuksesan yang lebih baik lagi,” ungkap Barnas.

Selain itu, Barnas juga memberikan apresiasi terhadap berbagai tampilan dan atraksi yang disajikan dalam acara Sertijab Danyon 303/SSM kali ini.

“Ini luar biasa. Acara ini memberikan kebahagiaan bagi kita semua, dari Upacara Serah Terima hingga atraksi-atraksi yang memukau, serta silaturahmi yang terjalin dengan baik,” katanya.

Sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Garut, Barnas menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Mayor Inf. Angga Anugrah dan Danyonif 303/SSM.

“Kami siap bersinergi, berkomunikasi, dan menjalin hubungan yang baik demi kemajuan bersama,” tandasnya.

Barnas juga menyampaikan harapannya agar TNI selalu berjaya, bahagia, dan tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Penjabat Bupati Garut Tinjau Langsung Lokasi Banjir Bandang di Kampung Cibojong

Lapas Kelas I Berhasil Membina Tiga Warga Binaan Terorisme yang Bersumpah Setia kepada NKRI