in

Polres Garut Ungkap Penemuan Mayat Mengambang di Bawah Jembatan Copong Sungai Cimanuk

Sesosok mayat

GARUTEXPO – Kapolres Kabupaten Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., mengungkapkan penemuan sesosok mayat perempuan yang ditemukan terapung di bawah Jembatan Copong Kel. Sukamentri, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Selasa sore (06/02/2024).

“Kita terjunkan personil untuk menindaklanjuti informasi penemuan mayat perempuan di bawah Jembatan Copong,” kata Yonky.

Mayat perempuan tersebut telah dievakuasi ke RSUD dr. Slamet Kabupaten Garut untuk pemeriksaan identifikasi lebih lanjut. Proses identifikasi dilakukan oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman beserta anggota Unit Identifikasi Polres Garut dan anggota Polsek Tarogong Kidul.

Dari hasil pemeriksaan forensik sementara, mayat tersebut diketahui bernama Itat Sunarsi (53 tahun) warga Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Meskipun tidak terdapat luka-luka pada tubuhnya, diperkirakan mayat tersebut meninggal sekitar 8-12 jam sebelum ditemukan.

Saksi-saksi di sekitar lokasi penemuan tidak melaporkan adanya keributan atau orang di sekitar jembatan, hanya melihat mayat terapung di aliran Sungai Cimanuk dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Suami korban menjelaskan bahwa istrinya sudah tidak berada di rumah sejak pukul 03.00 WIB, dan menghadapi banyak masalah belakangan ini.

Meski pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir, mereka menolak dilakukannya otopsi. Jenazah Itat Sunarsi akan dikembalikan kepada keluarga untuk disemayamkan.(Juhana)

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Wanaraja Berhasil Menangkap Pengedar Obat Keras, Masyarakat Desa Linggamukti Resah

Tuntutan Kepala Desa Dikabulkan, Masa Jabatannya Diperpanjang