in

Relawan Pro Gibran Millenialz Kampanye Door-to-Door di Desa Garut

Relawan Prabowo-Gibran Garut

GARUTEXPO– Relawan Pro Gibran Millenialz (RPGM) yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran melakukan kampanye door-to-door di desa-desa Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin, 22 Januari 2024. Tujuan utama kunjungan ini adalah mendengarkan aspirasi dan pandangan warga muda terkait calon presiden dan wakil presiden.

Ketua RPGM, Maulidan Isbar, menyatakan bahwa harapan dan keinginan generasi muda Garut akan disampaikan secara langsung kepada pasangan calon nomor urut 02.

“Nanti harapan teman-teman milenial ini akan kami bawa keluh kesah dan harapan, maupun aspirasi mereka ke Mas Gibran,” ujarnya di Desa Rancabango, Tarogong Kaler.

Maulidan menjelaskan fokus mereka adalah menggali pemikiran generasi milenial di pedesaan dengan tujuan memperkuat dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Melalui dialog terbuka, mereka berusaha memahami permasalahan yang dihadapi oleh kaum muda di wilayah tersebut.

“Ini titik kedua di Jawa Barat yang kami kunjungi, kami percaya bahwa desa adalah tulang punggung suara. Kita bicara praktis aja bahwa Prabowo-Gibran membutuhkan dukungan akar rumput,” tambahnya.

Para relawan menekankan pentingnya partisipasi aktif generasi milenial dalam memilih pemimpin yang dapat mengakomodasi aspirasi mereka. Upaya ini diharapkan dapat memperluas basis dukungan bagi Prabowo-Gibran, terutama di daerah pedesaan yang menjadi fokus kunjungan mereka.

“Tadi mereka menyampaikan aspirasi soal ekonomi, UMKM, juga tindak kekerasan seksual. Kemudian semangat yang digelorakan memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Bupati Garut Meminta Maaf atas Masalah Kemiskinan di Akhir Masa Jabatannya

Hari Terakhir Sebagai Bupati Garut, Rudy Gunawan Cek Pembangunan Gedung Ciplaz