in

Wahyudin, Caleg DPRD Garut dari PPP No Urut 4 Dapil 1 Garut, Siap Mewujudkan Desa Diwilayahnya

Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1 fraksi PPP

GARUTEXPO– Wahyudin, calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 4 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Garut, yang meliputi Kecamatan Kadungora, Leles, Banyuresmi, Tarogong Kidul, dan Tarogong Kaler, menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan program Desa (Pembangunan Ekonomi, Sosial, dan Sumberdaya) di wilayahnya.

Wahyudin, yang telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan di wilayah Dapil 1, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan menonjolkan fokusnya pada Desa, Wahyudin berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ekonomi, peningkatan kesejahteraan sosial, dan optimalisasi sumberdaya di seluruh kecamatan yang masuk dalam Dapil 1.

Dalam pernyataannya, Wahyudin mengatakan, “Saya bersama tim memiliki visi dan misi kuat untuk mewujudkan Desa yang berkelanjutan di Kabupaten Garut, khususnya di Dapil 1. Kami akan bekerja keras untuk menggali potensi dan menjalankan program-program yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat secara menyeluruh,” tambah Wahyudin.

Pihak Fraksi PPP Garut juga memberikan dukungan penuh kepada Wahyudin dalam menjalankan program Desa tersebut. Mereka percaya bahwa pengalaman dan dedikasi Wahyudin akan menjadi nilai tambah dalam menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat di Dapil 1.

Wahyudin juga mengajak seluruh warga Dapil 1 untuk ikut serta dalam proses pembangunan ini. “Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan. Mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Garut yang lebih baik,” tandasnya.

Dengan semangat dan komitmen yang diusung Wahyudin, harapannya program Dess dapat menjadi solusi yang efektif untuk memajukan Kabupaten Garut, khususnya di wilayah Dapil 1.(Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Kepolisian Garut Berhasil Amankan 6 Remaja Diduga Anggota Geng Motor XTC

Rudy Gunawan Resmi Pimpin Persigar Periode 2024-2029