in

Tim Selatan Futsal Club Siap Bersaing di Kompetisi Liga Futsal Garut

Pudsal

GARUTEXPO– Tim Selatan Futsal Club, yang berbasis di Kecamatan Pameungeuk, Kabupaten Garut, telah memastikan partisipasinya dalam Kompetisi Liga Futsal Garut 2024. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Afkab Kabupaten Garut (Asosiasi Futsal Kabupaten Garut) di Lapangan Indoor R.A Adiwijaya Sor Ciatel, Garut, mulai tanggal 20 hingga 29 Februari 2024.

Manajer resmi klub, Very Permana, menyatakan bahwa tim mereka adalah satu-satunya klub dari wilayah selatan Kabupaten Garut yang ikut serta dalam kompetisi ini. Mereka siap untuk bersaing dengan 14 tim lainnya yang terbagi dalam Divisi Utama dan Divisi 1. Pelaksanaan kompetisi dimulai pada hari Rabu, 20 Februari 2024.

Meskipun menghadapi keterbatasan dana dan sumber daya, semangat untuk meraih prestasi tetap tinggi di antara para atlet. Very Permana menekankan bahwa anak-anak atlet sudah siap bertanding dengan penuh semangat.

“Dengan segala keterbatasan, kali ini kita mengirimkan tim untuk berkompetisi dalam dunia futsal di Kota Garut. Meskipun tanpa dukungan finansial dari sponsor, semangat para atlet tidak padam,” ungkap Very Permana, Kamis, 23 Februari 2024.

Tim Selatan Futsal Club juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat wilayah selatan Kabupaten Garut atas doa dan dukungan mereka. Mereka berharap prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi bagi generasi muda yang tertarik pada olahraga futsal.

Di samping itu, klub ini berharap agar dukungan dari berbagai pihak dapat membantu mereka dalam pendanaan untuk menghadapi kompetisi ini.(Wahyu)

Ditulis oleh Kang Zey

Polda Jabar Ungkap Kasus Pencurian Mobil dengan Modus Pecah Kaca

Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Berbisnis Online