in

Truk Bermuatan Asbes Terguling, Polsek Banjarwangi Cek TKP

Truk terguling

GARUTEXPO–  Sebuah insiden lalu lintas terjadi di jalan raya Banjarwangi – Singajaya, tepatnya di Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Garut. Sebuah truk bermuatan asbes terguling dan masuk ke kebun milik warga setempat, Sabtu, 03 Februari 2024.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, yang diwakili oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, menjelaskan bahwa truk tersebut, dengan nomor polisi Z 8562 DU dan warna hijau, sedang dalam perjalanan dari arah Cikajang menuju Banjarwangi ketika insiden terjadi.

Menurut keterangan Amirudin, truk tersebut berpapasan dengan Grand Max, namun akhirnya terlalu kekiri dan menyebabkan bahu jalan amblas, mengakibatkan truk tersebut terguling.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya pengemudi truk, Sdr. Rangga (39), mengalami luka ringan,” ujarnya.

Petugas dari Polsek Banjarwangi segera melakukan evakuasi korban dan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang lebih lanjut.

“Saat ini muatan asbes sudah berhasil dievakuasi, sementara proses evakuasi truk masih berlangsung dengan menggunakan katrol manual,” tambahnya.

Ditulis oleh Kang Zey

Kampanye Akbar Caleg DPR-RI Gerindra Mulan Jameela di Garut Sepi

Dituduh Mengadu Domba oleh Mantan Bupati Garut, Anggota DPRD Yudha Hanya Tersenyum