in

Asosiasi Askab PSSI Kabupaten Garut Gelar Teknical Meeting untuk Festival Grassroot 2024

Askab PSSI technical meeting

GARUTEXPO– Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Garut menggelar Technical Meeting (TM) untuk mempersiapkan gelaran Festival Grassroot 2024. Acara ini dihadiri oleh para Exco Askab PSSI Kabupaten Garut, Wakil Sekjen Indra Supriantna, dan para peserta, berlangsung di Sekretariat Askab PSSI Garut di Jalan Cimanuk Jayaraga Tarogong Kidul Garut, Minggu, 03 Maret 2024.

Ketua Panitia Heri Suhaeri, akrab disapa Bang Suhe, menjelaskan bahwa Festival Grassroot 2024 terdiri dari kategori usia 9 hingga 12 tahun, diikuti oleh anggota Askab PSSI Garut dan SSB yang terafiliasi dengan Askab PSSI Garut.

“Ada 10 tim untuk kategori usia 9 tahun, 10 tim untuk kategori usia 10 tahun, 21 tim untuk kategori usia 11 tahun, dan 14 tim untuk kategori usia 12 tahun. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2024 di Stadion Dalem Bintang RAA Adiwijaya Sor Ciatel Kabupaten Garut.”katanya.

Askab PSSI technical meeting
Suasana technical meeting, di Sekretariat Askab PSSI Kabupaten Garut, Minggu, 03 Maret 2024.

Lebih lanjut Suhe mengatakan, hal ini dalam rangka pembinaan usia dini di lingkungan Askab Kabupaten Garut, kegiatan ini juga merupakan bagian yang sangat penting.

“Pemenang dari masing-masing kategori akan mewakili untuk turnamen di tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Jabar,” tandasnya. (Wahyu)

Ditulis oleh Kang Zey

Gerakan Rabu Bersih Temukan C1 dengan Tanda Tangan Mencurigakan di Proses Rekapitulasi Suara

Sat Narkoba Polres Garut Sita Puluhan Minuman Keras