in

Caleg DPRD Garut Dapil 1 No. Urut 4 Neng Rosita Ajak Generasi Muda Bergerak

“Lincah dan Geusit”

Caleg DPRD Kabupaten Garut Fraksi PBB

GARUTEXPO Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1 nomor urut 4, Neng Rosita Aolia Pertiwati dari fraksi partai PBB, mengajak generasi muda untuk bergerak “lincah dan geusit” dalam menjalani peran aktif dalam pembangunan daerah.

Dengan wilayah yang meliputi Kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Kadungora, dan Kecamatan Leles, Neng Rosita menyampaikan tekadnya untuk mewakili aspirasi masyarakat dengan penuh dedikasi.

“Saatnya generasi muda bergerak lebih lincah dan geusit untuk memberikan kontribusi nyata dalam setiap kebijakan yang diambil,” ujar Neng Rosita, Selasa 23 Januari 2024.

Dalam rangka mencapai visi dan misinya, Neng Rosita berfokus pada program-program yang mendukung pendidikan, kesehatan, dan ekonomi masyarakat di Dapil 1.

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan setiap individu, khususnya generasi muda,” tambahnya.

Neng Rosita juga menyoroti pentingnya partisipasi aktif generasi muda dalam proses demokrasi. “Saya yakin dengan semangat juang dan kecerdasan generasi muda, kita dapat menciptakan perubahan yang positif bagi Garut,” tegasnya.

Dengan kampanye yang menekankan semangat “lincah dan geusit,” Neng Rosita Aolia Pertiwati berharap dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Dapil 1. Pemilihan legislatif mendatang diharapkan menjadi momentum bagi perubahan positif yang melibatkan semua lapisan masyarakat.( Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Cara Mengusir Tokek Yang Ampuh Secara Alami Terbukti Kabur

Polsek Caringin Ringkus Dua Pelaku Diduga Curanmor