in

DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut Gelar Syukuran Kemenangan Capres Prabowo – Gibran

DPC GRIB JAYA

GARUTEXPO – Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) DPC Kabupaten Garut merayakan kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran dengan menggelar Tasyakur dan Doa’ Bersama. Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus inti PAC – PAC se- Garut Tengah dan se- Garut Utara ini diselenggarakan di Markas Komando Pasus Jagal (Pasukan Khusus Jaga Lembur) DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut di Villa Guntur Sari Jalan Letjend Ibrahim Adjie Tarogong Garut pada hari Minggu, 03 Maret 2024.

Hadir dalam acara tersebut beberapa jajaran penasehat DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut, antara lain DR. Jajang Herawan, SH., MH., Zulman Azis, S.Sos., M.Si., H. Ali Nurdin, dan Ketua DPC GRIB JAYA Kota Bandung H. Cecep Ajie beserta pasangan masing-masing, yang dikawal ketat oleh jajaran pengurus dan satuan khususnya.

Sekretaris Umum DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut, Cecep Hikmat Mutaqien, ST, mengkomandoi acara tersebut dengan tujuan menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 H sambil menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Prabowo dan Gibran.

“Kami berharap agar bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi Bapak Prabowo, Mas Gibran, dan kami semua sebagai pendukungnya,” ujar Cecep kepada awak media.

Dalam sambutannya, Zulman Azis, S.Sos., M.Si, menekankan pentingnya anggota dan kader GRIB JAYA Kabupaten Garut menjadi contoh positif di masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut, Asep Rahmat Permana, SHI., SH, menjelaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya sudah tersebar di 35 kecamatan.

“Kegiatan tasyakur ini merupakan yang kedua kalinya, dengan PAC se- Garut Selatan dan sisanya se- Garut Tengah dan se- Garut Utara dilaksanakan pada hari Minggu,” katanya.

Sementara, Dr. Jajang Herawan, SH., MH, menyatakan keyakinannya bahwa Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut saat ini akan membawa kehormatan bagi Garut, dengan integritas dan loyalitas yang tinggi.

H. Ali Nurdin, penasehat, menyatakan dukungannya terhadap upaya pengembangan pabrik pupuk organik untuk membantu petani.

“Seluruh kader GRIB JAYA diharapkan dapat menjadi agen penjualan pupuk untuk meringankan kesulitan masyarakat, seperti yang telah dilakukan oleh PAC Cikajang dengan uji coba penanaman kentang ekspor,” ungkapnya.(Oki Asgar)

Ditulis oleh Kang Zey

Satpol PP Garut Bidang Linmas: Monitor Penanganan Bencana Alam di Garut Selatan

Tak Usah Khawatir, Ketersediaan Pangan di Garut Dipastikan Aman Hingga Pasca Lebaran