in

Kabupaten Garut Berjaya di BAZNAS Awards 2024

BAZNAS Garut Dapat Awards

GARUTEXPO– Kabupaten Garut meraih kebanggaan dengan meraih dua penghargaan prestisius di Penganugerahan BAZNAS Awards 2024. Kamis, 29 Februari 2024. Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, dianugerahi gelar Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik, sementara Kabupaten Garut secara keseluruhan meraih penghargaan Koordinasi dengan Pemerintah Daerah Terbaik se-Indonesia.

Barnas Adjidin menyampaikan rasa syukur dan harunya atas prestasi ini, sambil berharap agar komunikasi dan koordinasi dengan BAZNAS Kabupaten tetap kuat.

Abdullah Efendi, Ketua BAZNAS Kabupaten Garut, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas dukungan penuh para pejabat negara terhadap pengelolaan zakat. Ia juga menyoroti peran Rudy Gunawan dan dr. Helmi Budiman dalam mendukung pengelolaan zakat di Kabupaten Garut melalui regulasi dan alokasi dana hibah.

“Saya berharap agar kebijakan ini dapat optimalisasi pengumpulan zakat dan infaq terus diteruskan, serta alokasi dana hibah bagi operasional BAZNAS Kabupaten Garut tetap dipertahankan,” imbuhnya.

Penganugerahan ini diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Menteri Agama RI, Ketua BAZNAS RI, dan perwakilan dari berbagai lembaga terkait.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Cara Bisnis Online Yang Menguntungkan Melalui Marketplace

Pahala Bersedekah Online Untuk Anak Yatim