in

Kades Karyajaya, H. Mamat Hidayat, Pastikan Penyaluran Bantuan Beras Berjalan Lancar

Kades Karyajaya

GARUTEXPO– Kepala Desa Karyajaya, H. Mamat Hidayat, memastikan bahwa penyaluran bantuan beras cadangan pangan pemerintah daerah (CPPD) berjalan lancar di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Dengan penuh perhatian, Mamat Hidayat turut membagikan bantuan beras kepada warganya, memastikan bahwa masing-masing dari 831 keluarga penerima manfaat menerima alokasi yang seharusnya.

“Saya ingin memastikan penyaluran bantuan ini berjalan kondusif dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” ujar Mamat Hidayat sambil memantau pendistribusian bantuan, Kamis, 07 Maret 2024.

Langkah-langkah hati-hati seperti ini telah menjadikan Mamat Hidayat sebagai teladan dalam penyaluran bantuan pemerintah, di mana kehadirannya sendiri dinantikan oleh warga sebagai jaminan bahwa penyaluran berjalan dengan benar dan adil.

Mamat Hidayat  yang merupakan ketua Apdesi DPK Bayongbong memang dikenal hati-hati dalam penyaluran bantuan dari pemerintah. Ia selalu memastikan penyaluran bantuan itu berjalan dengan benar.

Ketua Apdesi DPK Bayongbong itu selalu berusaha agar warganya mendapatkan haknya dengan tepat tanpa adanya penyelewengan.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kelebihan iPhone yang Tidak Dimiliki oleh Perangkat Android

Cari Tau Spesifikasi iPhone 13 Sebelum Membelinya!