in

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Pakenjeng – Bungbulang, Satu Orang Tewas

kecelakaan maut

GARUTEXPO– Polsek Pakenjeng Polres Garut melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah terjadi kecelakaan tragis antara sepeda motor Suzuki dan Mitsubishi Truck Box. Insiden ini terjadi di Jalan Raya Pakenjeng – Bungbulang, tepatnya di Kampung Ciwalen, Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut pada Sabtu sore (02/03/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Pakenjeng IPTU H.Muslih Hidayat,SH., kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor Suzuki A100 dengan nomor polisi D 4760 AL dan kendaraan Mitsubishi Truck Box dengan nomor polisi D 8171 FB. Sdr. Muhammad Arifin, pengemudi sepeda motor asal Kecamatan Cimanggung, tewas dalam kecelakaan tersebut.

Lebih lanjut Muslih menjelaskan, Kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor Suzuki melaju dari arah Pakenjeng menuju Bungbulang, bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Truck Box yang dikemudikan oleh Sdr. Putra Wahyu, warga Kecamatan Banjaran Bandung yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan tersebut, kerugian materi sebesar Rp. 1.000.000,- yang melibatkan kerusakan pada sepeda motor,” ungkapnya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, menyampaikan duka cita atas kejadian ini dan meminta semua pihak untuk tetap waspada dalam berkendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Sat Narkoba Polres Garut Sita Puluhan Minuman Keras

Keluarga Besar RW 01 Garut Gelar Khitanan Masal dan Santunan Anak Yatim, Warna Baru Kepedulian Sosial Menyambut Ramadhan