in

Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Garut, Hadiri Gelaran Seni Adu Ketangkasan Domba Garut

Ketangkasan Domba Garut

GARUTEXPO– Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Garut, Ir.H.Beni Yoga Gunasantika, MP, memeriahkan acara gelaran seni adu ketangkasan Domba Garut di Lapangan Pamidangan Kampung Babakan, Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Minggu, 18 Februari 2024.

Dalam sambutannya Beni mengapresiasi kehadiran lebih dari 200 domba serta menyampaikan penghargaan kepada para tamu undangan dan masyarakat yang turut hadir.

Kehadiran Kadis Disambut Hangat oleh Masyarakat

Ketua HPDKI wilayah Banyuresmi, Eri, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Kadis Perikanan dan Peternakan dalam gelaran seni adu ketangkasan Domba Garut.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus berkembang,” ujar Eri kepada wartawan garutexpo.com, Minggu, 18 Februari 2024.

Rencana Kegiatan di Masa Mendatang

Ibeni Syahputra, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, mengungkapkan bahwa gelaran acara ini merupakan yang terakhir di bulan Februari karena menyambut bulan suci Ramadhan bagi masyarakat Muslim. Namun, setelah lebaran, acara ini akan dibuka kembali dengan koordinasi melalui DPK HPDKI di wilayah Kecamatan yang memiliki tempat pamidangan.

“Saya berharap ada perhatian lebih dari pemerintah terhadap pengembangan pamidangan Jagat Laksana, khususnya dalam hal akses jalan,” tandas Ibeni.

Ketangkasan Domba Garut

Dengan kehadiran Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Garut, diharapkan gelaran seni adu ketangkasan Domba Garut semakin mendapat dukungan dan perhatian yang lebih,” tambahnya.(Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

196 Botol Miras Diamankan dalam Operasi KRYD di Garut

Tiang Lampu PJU di Jalan Kabupaten Wilayah Cibatu Bandrek Hampir Roboh, Warga Minta Perbaikan Segera