in

Kepolisian Garut Kejar Pelaku Pembunuhan di Kampung Bantar Limus

Pembunuhan

GARUTEXPO – Sat Reskrim Polres Garut bersama Polsek Cibalong tengah mengejar pelaku pembunuhan yang terjadi di daerah Cibalong. Kejadian mengerikan ini terjadi hari ini, Minggu, 30 Juni 2024, sekitar pukul 12.30 WIB di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibalong dan tim dari Sat Reskrim Polres Garut segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan tentang penemuan mayat laki-laki. Di lokasi, ditemukan seorang laki-laki dengan tangan dan kaki terpotong yang dimasukkan ke dalam karung. Sementara, bagian tubuh korban terpotong menjadi dua bagian dan tergeletak di pinggir jalan raya Cibalong.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, saat dihubungi awak media membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini anggota Sat Reskrim Polres Garut beserta Polsek Cibalong sedang melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk menemukan pelakunya,” ujar Ari.

Polisi masih terus bekerja untuk mengungkap kasus ini dan mencari pelaku yang bertanggung jawab atas tindakan keji tersebut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Banjarwangi Lakukan Pengecekan Lokasi Tanah Longsor di Kampung Garasay

Kelurahan Sukakarya Lakukan Pemeriksaan Deteksi Dini PTM