in

Mantan Camat Sukaresmi Berpulang Ke Rahmatullah

Camat Sukaresmi

GARUTEXPO – Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Kabupaten Garut dengan berpulangnya Ahmad Ridwan Yamin, yang terakhir menjabat sebagai Camat Sukaresmi. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya tadi siang, Minggu 21 Januari 2024, di RS MEDINA Garut.

Ahmad Ridwan Yamin, seorang sosok sahabat, kakak, dan saudara, telah meninggalkan jejak kepemimpinan yang dihormati di lingkup pemerintahan Kabupaten Garut. Selama menjabat sebagai Camat Sukaresmi, beliau dengan penuh dedikasi melayani masyarakat dan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah.

Semoga semua amal ibadah yang telah dilakukan oleh almarhum diharapkan diterima dengan baik oleh Allah SWT, dan dosa-dosanya diampuni. Doa pun mengalir untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami bersama-sama berduka cita atas kepergian Ahmad Ridwan Yamin. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin.” ujar pihak keluarga dan rekan-rekan sejawat.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pesta Miras Pelajar SMK Garut Dibubarkan oleh Polisi

Pamidangan Jagat Laksana Kembali Bergetar dengan Adu Seni Ketangkasan Domba Garut