in

PCNU Garut Gelar Harlah ke-101 Tahun Sekaligus Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Harlah PCNU ke- 101

GARUTEXPO– Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut merayakan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-101 Tahun dan sekaligus mengenang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Acara tersebut digelar di Gedung Hijau Nahdlatul Ulama, Jalan Ciatel, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu, 06 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, H. Abdusy Syakur Amin, menegaskan bahwa peringatan Harlah ke-101 ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah di Kabupaten Garut serta meningkatkan persaudaraan antar umat Islam, baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Harlah PCNU ke-101 ini jatuh pada tanggal 26 Rajab 1445 Hijriah. Oleh karena itu, kami menyelenggarakan acara ini sekaligus untuk menyambut peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ujar Abdusy Syakur Amin.

Acara peringatan Harlah PCNU ke-101 Tahun 1445 Hijriah ini, dihadiri oleh perwakilan Ketua MUI Kabupaten Garut, perwakilan dari Pj. Bupati Garut, Ketua PCNU Jawa Barat, para pini sepuh, tokoh ulama, dan tokoh agama dari berbagai pengurus Nahdlatul Ulama di Kabupaten Garut.

Selain itu, hadir pula dalam acara tersebut perwakilan Kapolres dan Dandim Kabupaten Garut, serta Rois-rois dari pesantren yang ada di Kabupaten Garut.(Dnang)

Ditulis oleh Kang Zey

Panwascam Kersamanah Gelar Press Release untuk Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd Calon DPD RI Nomor Urut 34: Memperjuangkan Kesejahteraan Jawa Barat