in

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd Calon DPD RI Nomor Urut 34: Memperjuangkan Kesejahteraan Jawa Barat

Caleg DPD RI

GARUTEXPO– Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, yang merupakan putri dari Prof Dr. KH. Abun Bunyamin asal Limbangan Kabupaten Garut, resmi mendaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) Republik Indonesia (RI) untuk periode 2024-2029. Ifa Faizah Rohmah akan berkompetisi di daerah pemilihan Jawa Barat dengan nomor urut 34.

Ifa Faizah Rohmah, yang akrab disapa Hj Ifa Faizah Rohman, telah menunjukkan dedikasinya dalam bidang pendidikan dan pengembangan masyarakat. Beliau saat ini menjabat sebagai Ketua Yayasan Almuhajirin Purwakarta, berperan sebagai Ketua LP Ma’arif Jawa Barat, dan juga memegang peran strategis sebagai pembina ekraf (ekonomi kreatif) di Purwakarta.

Sebagai tokoh yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengabdian pada masyarakat, Iya Faizah Rohman bertekad untuk membawa aspirasi dan kebutuhan masyarakat Jawa Barat ke tingkat nasional. Dalam pendaftarannya, beliau menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan dan meningkatkan pembangunan di Jawa Barat.

Dengan pengalaman dan kapasitas kepemimpinan yang dimilikinya, Ifa Faizah Rohmah berharap dapat memberikan kontribusi maksimal dalam merumuskan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat. Nomor urut 34 dipilih sebagai simbol perjuangan dan harapan bagi kemajuan Jawa Barat.

Pemilihan DPD RI periode 2024-2029 di Jawa Barat akan menjadi panggung demokrasi yang menarik, dan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, siap bersaing untuk mewakili dan membela aspirasi rakyat Jawa Barat di tingkat nasional.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

PCNU Garut Gelar Harlah ke-101 Tahun Sekaligus Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Pj Bupati Garut Sebut Kinerja Pilar-Pilar Sosial Layak Diberi Apresiasi