in

Perempuan Penuh Emosi Ungkap Pengkhianatan Suami di Halaman Kantor Dinas Pertanian Garut

di kantor Dinas Pertanian Garut

GARUTEXPO– Pada hari Senin, 08 Januari 2024, sekitar pukul 18.00 WIB, sebuah peristiwa yang menyentuh hati terjadi di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Garut. Seorang perempuan, yang identitasnya dijaga privasi dengan inisial IT, bersama putrinya yang berusia sekitar 3 tahun, mendatangi kantor tersebut dengan amarah dan emosi yang tinggi.

Diketahui  IT mengungkapkan bahwa suaminya, inisial ES, telah berselingkuh dengan wanita lain dan mengabaikan kewajibannya sebagai suami dan ayah. Ungkapan spontanitas IT terekam oleh wartawan MPGI-News.com, yang kebetulan menyaksikan dan bahkan ikut meredakan pertengkaran di antara pasangan suami-istri tersebut.

Selama wawancara, IT menyatakan niatnya untuk melaporkan kejadian ini ke Polres Garut. Dia juga menjalani pemeriksaan VISUM atas luka-luka yang dideritanya akibat pukulan dari suaminya.

“ES telah melakukan tindakan kekerasan terhadap saya, bukan yang pertama kali, bahkan ini sudah sering terjadi,” ungkap IT dengan nada sedih.

Namun, dalam upaya konfirmasi lanjutan, sangat disayangkan bahwa ES menutup komunikasi, meskipun telah dihubungi melalui telepon dan pesan WhatsApp.

Peristiwa ini mencuat sebagai tragedi rumah tangga yang mengundang simpati dan memberikan sorotan terhadap isu kekerasan dalam rumah tangga.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Satpol PP Garut dan Bea Cukai Berhasil Amankan 1,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Kisruh Debit Uang, Bank Mandiri Cabang Garut Diam Seribu Bahasa