in

Pegawai Minimarket Berbagi Kisah Sulitnya Hidup Dengan Uang Sisa Rp 2 Ribu

Pegawai Minimarket viral

GARUTEXPO– Sebuah video yang menjadi viral menyoroti seorang pegawai minimarket yang dengan terbuka mengungkapkan sulitnya kondisi keuangannya. Dalam rekaman video berdurasi dua potongan, terlihat pegawai tersebut tengah menyantap makanan di daerah gudang minimarket tempatnya bekerja.

Menu sederhana yang terpampang di meja kerjanya terdiri dari air putih, kertas bungkus yang diduga berisi nasi, dan mie instan. Pegawai tersebut mengungkapkan bahwa ia terpaksa menggabungkan mie instan dengan nasi putih untuk memuaskan lapar, terutama saat istirahat kerja di minimarket.

Seorang teman yang mengabadikan momen tersebut memberikan kesaksian bahwa menu yang terlihat tersebut bukanlah hal yang lazim.

“Pegawai tersebut diketahui seringkali hanya makan mie saat berjaga dengan shiftnya di minimarket,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang kondisi keuangannya, sang pegawai dengan jujur mengakui bahwa uang yang tersisa hanya Rp 2 ribu. Masyarakat pun merasa terenyuh dengan situasinya, dan seorang teman yang merasa iba memberikan bantuan berupa uang sebesar seratus ribu.

Pegawai yang baru bekerja selama dua minggu itu menerima bantuan tersebut dengan tulus, sambil menjelaskan bahwa uang tersebut sebenarnya berasal dari orang lain yang memberikan bantuan melalui temannya.

Kejadian ini mencuatkan keprihatinan terhadap kondisi ekonomi sebagian pegawai minimarket, yang terpaksa menghadapi tantangan finansial dalam menjalani kehidupan sehari-hari.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Flashmob PKS di Garut, Sosialisasikan Pesan Politik Melalui Aksi Bergerak

Ratusan Botol Miras Diamankan oleh Sat Samapta Polres Garut