in

Polsek Cibatu Polres Garut Segera Bertindak di TKP Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bandung – Tasikmalaya

Laka lantas

GARUTEXPO– Polsek Cibatu Polres Garut segera merespons kecelakaan mematikan yang terjadi di Jalan Raya Bandung – Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Pasir Tuma Bunisari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut pada Rabu malam (20/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto, S.H., menyatakan bahwa kecelakaan tragis melibatkan kendaraan sepeda motor merek Honda Vario dengan nomor polisi F 2023 JL dan mobil merek Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi D 8179 ZZ terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi ketika mobil Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Deni, warga Kabupaten Majalengka, melintasi jalan yang berbelok ke kiri dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Saat itu, dari arah berlawanan, muncul kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh M. Rizky, warga Kabupaten Cirebon. Diduga akibat kejadian ini, pengendara motor terjatuh, terpental, dan tertabrak oleh mobil Mitsubishi Fuso yang datang dari arah berlawanan.

Pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di tempat kejadian. Baik kendaraan sepeda motor maupun mobil mengalami kerusakan serius pada bagian badan kendaraan.

“Korban meninggal dunia telah kita bawa ke Puskesmas Cibatu untuk penanganan medis lebih lanjut, sementara kendaraan dan saksi saat ini berada di Mapolsek Cibatu untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian tragis ini,” kata Misno.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kemunculan Tim Sancang Polres Garut Membuat Kejutan di Tengah Masyarakat

Polsek Pasirwangi Polres Garut Bagikan Takjil