in

Pria Paru Baya Diduga Cabuli Dua Siswa SD dan TK di Garut

Pencabulan

GARUTEXPO– Seorang pria paru baya pemilik kontrakan dilaporkan kepada pihak kepolisian karena diduga melakukan kekerasan seksual terhadap dua anak di bawah umur di Garut. Pelaku, yang berusia 55 tahun yang beralamat di jalan Panca Tengah RT05 RW 05 Kecamatan Arcamanik Kabupaten Bandung Kota

Pria tersebut merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan di Bandung. Rumah yang ditempatinya, yang sebelumnya adalah rumah tapak bantuan banjir bandang, kini disewakan kepada seorang wanita bernama Dede Dewi yang memiliki tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki di Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Jawa Barat.

Korban pertama berusia 8 tahun dan berada di kelas 2 SD, sedangkan korban kedua berusia 6 tahun dan masih berada di TK. Kedua korban merupakan adik kakak yang tidak mau disebutkan namanya, anak dari pasangan Dede dan Dewi.

Dewi mengungkapkan bahwa pada tanggal 7 Mei 2024, saat kejadian, seorang pria bernama Asep Sunjana, pemilik rumah yang sering menginap di tempat tersebut.

“Saya melihat Asep sedang berbuat tidak senonoh kepada anak saya, saya langsung menjerit dan menangis sambil istigfar. Saya shock, lalu saya beralih ke anak yang kedua, memendam kecurigaan saya,” ungkap Dewi

Setelah itu Dewi langsung bertanya kepada anaknya, ‘Neng, pernah diapa-in?’ Selama ini anak saya kelihatan ketakutan sambil menangis. Awalnya anak saya tidak mengaku, saya terus mendesak menanyakan.

“Akhirnya anak saya mengakui sambil menangis, sama mah digituin seperti Dedek. Dari situ saya bingung, pikiran ga karuan,” ungkap Dewi dengan tatapan kesedihan dan sambil berkaca-kaca kepada wartawan ,”Minggu 12 Mei 2024.

Ibu korban, Dewi akhirnya melaporankan kejadian ini ke Kepolsek Garut Kota, pelaporan Ibu korban ditangani oleh Polres Garut Unit PPA,” tambahnya.

“Alhamdulilah, pelaku sudah diamankan di Unit PPA Polres Garut. Harapan saya, meski saya orang ga punya, tapi saya akan terus berjuang untuk mendapatkan keadilan buat anak saya,” ujar Dewi.

Sumber: garut60.pikiran-rakyat.com

Ditulis oleh Kang Zey

Polres Garut Sita Puluhan Unit Knalpot Brong dan Miras dalam Kegiatan Patroli Gabungan

Pj Bupati Garut Resmikan Program Serikandi-Biru untuk Mendorong Budidaya Ikan di Perairan Umum