in

Rd. H. Aas Kosasih, SAg, MSi, Siap Maju Pada Pilkada Garut Tahun 2024

Calon Bupati Garut Aas

GARUTEXPO– Dengan pengalaman yang luas dari berbagai organisasi dan lembaga, Rd. H. Aas Kosasih, SAg, MSi, telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024 sebagai calon Bupati Garut.

Pada pernyataannya, Aas Kosasih menyampaikan rasa bahagia dan panggilan hati untuk melayani masyarakat Garut dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Saya merasa terpanggil untuk turut serta dalam membangun Kabupaten Garut,” ungkapnya saat wawancara usai rapat Konsolidasi DMI Kecamatan di Aula Masjid Tarogong Kaler pada, Kamis, 8 Februari 2024.

Dalam pengalamannya sebagai anggota DPRD dan Ketua Baznas, serta kiprahnya dalam kepengurusan NU Jawa Barat serta Ketua Mustasyar Dewan Masjid Indonesia DMI Garut, Aas Kosasih menyatakan kesediaannya untuk memberikan kontribusi maksimal dalam memajukan Garut.

“Saya siap memberikan dedikasi, tenaga, dan kemampuan saya untuk membangun Garut menjadi daerah yang lebih baik dan bermartabat,” tegasnya.

Aas Kosasih menegaskan komitmennya untuk fokus pada pengembangan ekonomi Garut, pelestarian nilai budaya, serta menjaga situs-situs bersejarah.

“Saya berkomitmen untuk menggali nilai-nilai ekonomi di Garut, mempertahankan kekayaan budaya, dan menjaga warisan situs bersejarah. Budaya, terutama situs-situs karuhun, harus dilestarikan agar Garut tetap mempertahankan keasliannya,” jelasnya.

Pelestarian budaya, kesenian, dan situs budaya menjadi prioritas Aas Kosasih untuk menjadikan Garut dikenal secara nasional.

“Kami harus menjaga dan memperkuat keunikan Garut dengan melestarikan budaya, seni, dan situs-situs bersejarah. Hal ini dapat membantu meningkatkan daya tarik Garut sebagai destinasi wisata dan pusat produk unggulan,” tambahnya.

Dalam persiapannya untuk Pilkada Garut Tahun 2024, Aas Kosasih telah melakukan langkah-langkah strategis, termasuk roadshow ke 42 kecamatan dan membangun sinergi dengan berbagai organisasi dan partai politik. Ia juga membentuk relawan Bedas (Balad dan Baraya Den Aas) untuk mendukung perjalanan kampanyenya.

“Kita juga memiliki langkah langkah strategis dalam menghadapi Pilkada Garut,” pungkas Aas Kosasih.( Agus Rustandi)

Ditulis oleh Kang Zey

Oknum Guru yang Cabuli Siswi SMP di Garut Mundur dari Panwas

Waspada! Kasus PMK Kembali Merebak di Garut