in

Wisata Alam Garut Memukau: Penjabat Bupati Garut Kunjungi Curug Cihanyawar

Wisata Alam Garut Curug Cihanyawar

GARUTEXPO– Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, langsung mengeksplorasi keindahan alam Curug Cihanyawar di Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut pada Sabtu, 24 Februari 2024. Dalam kunjungannya, Barnas menyatakan kagum dengan pesona alam objek wisata tersebut.

“Dalam kunjungan saya ke Curug Cihanyawar, saya sangat terkesan dengan keindahan alam yang ditawarkan. Garut memiliki banyak potensi wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung,” ucap Barnas.

Barnas juga menyoroti nilai rekreasi yang ditawarkan oleh tempat ini, menyebutnya sebagai solusi sempurna untuk melepas penat setelah beraktivitas rutin. Dengan ekspresi gembira, ia menekankan bahwa Garut memiliki daya tarik yang besar bagi para wisatawan.

“Tadi saya mencoba naik ke atas dan melihat pemandangan yang luar biasa. Tempat seperti ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran dan tubuh kita,” tambahnya.

Curug Cihanyawar, terletak di Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, menawarkan keindahan alam yang memukau. Dengan air terjun setinggi sekitar 17 meter dan kolam alami yang luas, tempat ini menjadi destinasi yang cocok untuk bersantai dan bermain air bersama keluarga.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Tata Ruang Kampung Dukuh di Garut Resmi Jadi Warisan Budaya Takbenda Jabar 2024

Pergelaran Seni Budaya Jakarta-Garut Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Garut ke-211