in

Abah Muda 212 Kecewa Terhadap Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut

Jalan Rusak

GARUTEXPO– Jajang Badrujaman atau yang lebih akrab dipanggil Abah Muda 212, Ketua Yayasan Peduli Umat (YPU) Kabupaten Garut, mengekspresikan kekecewaannya terhadap kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut, Agus Ismail. Hal ini terkait dengan ketidak beresan dalam pemberian berita acara dalam audensi yang bertujuan untuk meminta penanganan kondisi jalan rusak di wilayah tersebut.

“Dalam audensi yang diadakan di Gedung PUPR Kabupaten Garut pada, Rabu, 13 Maret 2024, kami meminta agar Dinas PUPR segera memperbaiki jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Garut,” ujar Abah Muda 212 saat memberikan pernyataannya.

Abah Muda menegaskan bahwa Agus Ismail tidak memberikan berita acara seperti yang diminta. Bahkan, ketika dihubungi melalui sambungan WhatsApp terkait permintaan berita acara perbaikan jalan, Agus Ismail menjawan nanti nanti dan nanti

Dalam upaya memperjuangkan tuntutan tersebut, Abah Muda berencana akan menggalang dana dari pengguna jalan didepan kantor PUPR jika pihak Dinas tidak segera menyelesaikan perbaikan jalannya sebelum Hari Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Baru kali ini saya audiensi meminta berita acara hasil dari pada audiensi harus sampe berhari-hari, biasanya berita acara itu beres setelah audiensi, kami sangat menyayangkan dengan sikap PUPR terhadap kami, mau membangun garut gimana jika hal sekecil itu tidak bisa dikerjakan” ujar Abah Muda, Minggu, 17 Maret 2024.

Saat audensi tersebut dihadiri oleh sejumlah OKP, LSM, dan Ormas yang turut mendukung permintaan penanganan jalan rusak di Kabupaten Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Tim Gabungan Tangkap Pelaku Perang Sarung di Garut; Wakapolres Garut Ajak Warga Laporkan Keluhan

Ada Apa, Dengan Pengadilan Negeri Garut! Terdakwa Pembunuh Aktivis Divonis Bebas, Ko ! Bisa