in

Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas: Polsek Kadungora Terjunkan Anggotanya untuk Ngabuburit

Polsek Kadungora

GARUTEXPO – Polsek Kadungora Polres Garut bergerak cepat dalam mengantisipasi kemungkinan kepadatan arus lalu lintas yang dapat terjadi selama bulan suci Ramadhan dengan adanya aktifitas ngabuburit. Rabu (20/03/2024), sejumlah personil Polsek Kadungora dikerahkan ke Jalan Raya untuk memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas.

Dalam komentar kepada media, Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., melalui Kapolsek Kadungora Kadungora, Kompol Deden Saripin, S.H., menyatakan komitmennya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

“Kami bersiap siaga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama saat aktifitas ngabuburit yang memicu padatnya arus lalu lintas,” kata Deden.

Personil Polsek Kadungora Polres Garut ditempatkan strategis di beberapa titik rawan kemacetan di wilayah Kecamatan Kadungora. Mereka tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas, tetapi juga memberikan bantuan kepada warga yang akan menyeberang jalan di tengah padatnya arus lalu lintas.

Sementara itu, di Pos Polisi Pertigaan Jaya Bakti dan Pos Jalan Baru Lingkar Kadungora, Polsek Kadungora juga aktif memberikan teguran dan penindakan kepada pelanggar lalu lintas.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan arus lalu lintas yang aman dan tertib. Kami juga hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian,” tutup Deden.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Limbangan Polres Garut Menyisir Jalan Perkampungan, Tindak Pengguna Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Cara Membunuh Kecoa dengan Bahan Alami