in

Kapolsek Wanaraja Gelar Tarling Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tarling

GARUTEXPO– Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H, bersama anggota Polsek Wanaraja Polres Garut menggelar kegiatan Shalat Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami Sabilussalam, Kampung Pasir Kacapi, Rt.01/01 Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Kamis (14/03/24) mulai pukul 19.10 WIB tersebut, Kapolsek memberikan himbauan penting terkait pesan Kamtibmas kepada warga.

Dalam pesannya, Kapolsek Wanaraja mengingatkan warga terhadap maklumat Forkopimda Kabupaten Garut, termasuk himbauan untuk tidak menggunakan atau menjual petasan, larangan konvoi, serta penyakit masyarakat seperti minuman keras, prostitusi, dan perjudian.

Selain itu, ia juga menyampaikan informasi tentang kerawanan pencurian/curanmor yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadhan dan mengajak warga untuk mengaktifkan kembali ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Shalat Tarling ini dianggap sebagai sarana bagi Polsek Wanaraja untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan harapan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin meningkat selama bulan suci Ramadhan

“Kita semua berharap selama bulan suci Ramadhan situasi aman dan kondusif, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera dilaporkan kepada kami,” tegas Abusono.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Sat Reskrim Polres Garut Gandeng Media Online Salurkan Al-Quran di Hari ke Tiga Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Tergiur Lelang Mobil dan Motor Murah, Satu Keluarga Tertipu Rp 152 Juta