in

Kasi Kesra Bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Leles, Dampingi STPL Kemensos dan Kabid Rehabsos Garut

STPL

GARUTEXPO– Kasi Kesra, Donny Januar, bersama staf Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Leles, turut serta dalam kunjungan Sentra Terpadu Pangudi Luhur (STPL) Kemensos dan Kabid Rehabsos Kabupaten Garut untuk meninjau kondisi rumah yatim piatu, Sri Agnia (10 tahun), di Kampung Cikondeh Rt02/05, Desa Margaluyu, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Rabu, 28 Februari 2024.

Donny menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari proses penilaian calon penerima bantuan sosial. Sebelumnya, koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) bersama tenaga kesejahteraan sosial kecamatan telah memberikan informasi mengenai kondisi Sri Agnia.

“Pemerintah Desa Margaluyu, melalui Kepala Desa, telah menginformasikan bahwa Dana Desa tahun 2024 telah dialokasikan untuk Rutilahu, termasuk untuk Sri Agnia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Donny menjelaskan bahwa kunjungan kami bertujuan untuk mengevaluasi langsung kebutuhan Sri Agnia.

“Jenis bantuan yang akan diberikan, yaitu berupa uang maupun barang, masih dalam proses penentuan,”ungkapnya.

Donny menambahkan bahwa Persatuan Muslim Indonesia Kabupaten Garut bersama masyarakat sekitar telah menunjukkan perhatian yang besar terhadap Sri Agnia dengan memberikan bantuan baik secara materiil maupun lainnya secara berkala. (Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Penjabat Bupati Garut Menyatakan Perlunya Sinergitas Nyata dalam Menyelamatkan Bangsa dari Ancaman Narkoba

BPJS Ketenagakerjaan Dorong Pemkab Garut untuk Meluaskan Coverage Jamsostek