in ,

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Garut Apresiasi Kesiapan Bupati Rudy Gunawan Menjadi Ketua Umum Persigar

GARUTEXPO–  Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut, H. Amar Komarudin, S.Pd., MM mengungkapkan kebanggaannya atas pernyataan Bupati Garut Rudy Gunawan yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi Ketua Umum Persigar. “Saya sangat setuju dengan keinginan Bupati, semoga Persigar bisa lebih baik di masa depan,” ujar H. Amar Komarudin, ketika di wawancarai garutexpo.com di ruang kerjanya, Kamis, 04 Januari 2024.

Menyoroti kiprah Rudy Gunawan di dunia olahraga, terutama sepakbola, Amar Komarudin menyatakan bahwa mereka telah merasakan kontribusi positifnya. “Kiprah beliau cukup bagus di dunia olahraga, terutama di bidang Sepakbola. Kami berharap Persigar dapat meraih kesuksesan di bawah kepemimpinan beliau,” tambahnya.

Prestasi Persigar dalam Liga 3 Seri 1 juga menjadi sorotan. “Alhamdulillah, setelah melewati beberapa kendala, kami berhasil masuk 8 besar. Ini adalah prestasi yang menjanjikan untuk hari esok,” ungkapnya.

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Garut, H. Amar Komarudin, S.Pd., MM saat di wawancarai garutexpo.com di ruang kerjanya, Kamis, 04 Januari 2024.

Ketua ASKAB PSSI Garut berharap adanya sinergi antara Persigar, PSSI, pemerintah daerah, dan pengusaha untuk menciptakan sepakbola yang memberikan harapan kepada masyarakat Garut. “Kami mendukung penuh Bupati Rudy Gunawan sebagai Ketua Umum Persigar, dan berharap Persigar kembali jaya di tahun-tahun mendatang,” jelasnya.

Amar Komarudin juga mengapresiasi respon positif Rudy Gunawan terhadap kegiatan sepakbola. “Pak Bupati sangat responsif dan tidak ada kekecewaan dari PSSI terhadap pemerintah daerah. Fasilitas yang dibangun oleh beliau membuat kami bangga,” tuturnya.

Terakhir, Amar Komarudin menyatakan niat PSSI untuk memberikan penghargaan kepada Bupati. “Kami berencana memberikan Award untuk  Rudy Gunawan sebagai penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa di dunia sepakbola,” tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Pemdes Samarang Kabupaten Garut Realisasikan BANKEUDES untuk Pembangunan Jalan Hotmix

Mengenal Ikan Arapaima Terbesar di Dunia, Ukurannya Bisa Mencapai 4 Meter Lebih!