in

Ketum Askab PSSI Garut Tutup ‘Grassroot Soccer Festival 2024’ di Stadion Kanjeng Dalem RAA Adiwijaya

Festival Grassroot

GARUTEXPO – Ketua Umum Askab PSSI Garut, H Amar Komarudin, secara resmi menutup Grassroot Football Festival 2024 Kabupaten Garut di Stadion Kanjeng Dalem RAA Adidiwjaja, Minggu, 10 Maret 2024. Acara penutupan yang dihadiri oleh perwakilan Dispora, Koni Garut, dan tamu undangan lainnya tersebut, menampilkan bakat-bakat muda dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Garut.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Garut, Amar Komarudin, menyatakan bahwa festival ini merupakan wadah bagi anak-anak SSB Garut untuk menunjukkan bakat mereka. Ia menekankan pentingnya terus mengasah keterampilan mereka, merinci bahwa banyak talenta yang dapat menjadi kekuatan besar di dunia sepak bola jika terus dibina.

Festival Grassroot

Amar Komarudin, didampingi Ketua Pelaksana Heri Suhaeri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung festival ini. Beliau menyoroti betapa krusialnya membina usia dini sebagai fondasi untuk membangun tim sepak bola yang tangguh di masa depan.

Festival Grassroot

Selain menutup festival, Ketua Askab PSSI Garut menyampaikan rencana program lanjutan, termasuk pembentukan tim All-Star berbagai kategori usia dan partisipasi pada festival Grassroot tingkat provinsi.

“Mudah-mudahan anak-anak ini menjadi aset terbaik untuk Garut,” ujar Amar Komarudin, menegaskan fokus PSSI pada pengembangan pemain muda, menyebut festival sebagai langkah awal pembinaan mereka.

Acara penutupan ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para wasit, trofi Best Player untuk setiap kategori usia, serta trofi dan penghargaan lainnya kepada tim juara. Grassroot Soccer Festival 2024 di Stadion Kanjeng Dalem RAA Adiwijaya sukses menjadi panggung bagi bakat-bakat muda sepak bola Garut.## (Wahyu)

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Garut Kota Amankan Pelaku Penganiayaan

Forkopimda Garut Terbitkan Maklumat Kepatuhan Masyarakat di Bulan Ramadan 1445 H