in

Pemkab Garut Dukung Pengembangan Wisata Kuliner: 911 Coffee Hadir sebagai Langkah Awal

Pemkab Garut wisata kuliner

GARUTEXPO Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, mengumumkan dukungan resmi Pemerintah Kabupaten Garut terhadap pengembangan wisata kuliner. Pernyataan ini disampaikan saat acara Grand Opening 911 Coffee di Jalan Bank, Kecamatan Garut Kota, pada Jumat (2/2/2024).

Pj Bupati Garut menekankan potensi Garut sebagai destinasi wisata yang luar biasa. Pemerintah Kabupaten Garut berkolaborasi dengan TNI Polri untuk mendukung kedatangan pengusaha dan investor guna menciptakan wilayah yang kondusif.

“Dalam mendukung tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan, kami berharap Garut dapat terus maju, baik dari sisi kulinernya maupun aspek lainnya,” ujar Pj Bupati.

Barnas Adjidin juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran 911 Coffee di Garut. Dia berharap kafe ini tidak hanya menjadi tempat nyaman dengan layanan terbaik dan makanan yang lezat, tetapi juga dapat memperkaya ragam kuliner di Garut.

Owner 911 Coffee, Moch Adlyn, menambahkan bahwa kafe ini tidak hanya menyajikan kopi dan menu andalan es kopi susu, tetapi juga memiliki fasilitas mushola yang besar untuk para pengunjung, serta telah menyerap tenaga kerja lokal Garut dalam operasionalnya.

“Dengan memilih nama 911 Coffee, kami berharap dapat membawa keberuntungan bagi kami dan juga masyarakat Garut. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Garut melalui inovasi dan pelayanan terbaik,” tambah Moch Adlyn.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Desa Cinta Garut Menjadi Inspirasi Kewirausahaan Sosial untuk Desa-desa Jawa Barat

Warga Kp Munjul Kembali Gelar Peringatan Isr’a Mi’raj dan Wadzifah Qubro