in

PTPN I Regional 2 Gelar Baksos di Kabupaten Garut: Ribuan Warga Dapat Layanan Gratis

PTPN

GARUTEXPO –  PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 2 kembali menggelar Program Bakti Sosial di Desa Giriawas, Cikajang, Garut,” dalam acara yang berlangsung Minggu (10/3/2024). Lebih dari 1.000 warga memperoleh layanan pengobatan gratis, sementara 10 anak juga mendapat khitan secara cuma-cuma.

Pihak PTPN I Regional  2, Hariyanto mengungkapkan  bahwa dalam tema “Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh Manajemen PTPN I sareng warga Cisaruni Garut”, program ini menargetkan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar Kebun Cisaruni.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk hidup berdampingan dan saling mendukung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Selain layanan pengobatan, para peserta juga diberikan bantuan perlengkapan sekolah dan uang kadeudeuh. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi 300 pendonor untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kecamatan Cikajang.

Turut hadir dalam acara ini adalah SEVP Manajemen Aset, Pulung Rinandoro, jajaran manajemen pusat, manager dan jajaran Kebun Cisaruni, serta Camat Cikajang, Riyana Tasripin, dan seluruh Forkopimcam Cikajang.

Taukhid, salah satu peserta yang mendapat pengobatan gratis, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PTPN I Regional 2 atas kepeduliannya.

“Terima kasih atas kepedulian manajemen Kebun Cisaruni, semoga kegiatan serupa bisa dilakukan secara rutin,” ujarnya.

Tim medis dari RS Agro Medika Nusantara (RS AMN), rumah sakit anak perusahaan PTPN I, terlibat dalam seluruh kegiatan pengobatan, termasuk dokter umum, dokter khitan, bidan, dan apoteker.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Pakenjeng Polres Garut Berikan Tali Asih Langsung kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

Apa Saja Standar Kecantikan Indonesia, Korea, dan Amerika?