in

Respon Positif Tatakelola ARWT Terkini Menerima Antusiasme Masyarakat untuk Perbaikan Jaringan Komunikasi Kemitraan

_Pimpinan yang Dambaan Masyarakat: Ketua Umum Agus Kusmayadi, S.Pd, Merupakan Penggerak Utama_

Tatakelola ARWT

GARUTEXPO – Respon positif terpancar dari tatakelola Asosiasi Rukun Warga dam Tetangga (ARWT) Kabupaten Garut terkini, dengan antusiasme yang meluap dari masyarakat yang mendambakan solusi untuk perbaikan jaringan komunikasi kemitraan.

Langkah ARWT dalam menata organisasi sebagai mitra pemerintah, yang dipimpin oleh Ketua Umum Agus Kusmayadi, S.Pd, yang juga menjabat sebagai ketua aktif Rt.03 Rw.14 Kelurahan Jayawaras Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, dianggap sebagai bagian penting dari solusi mediasi ke tingkat atas dalam pembangunan dan pengembangan Kabupaten Garut.

Pembuat kebijakan di tingkat pemerintahan, termasuk Penjabat (PJ) Bupati Garut, secara cermat menyoroti titik-titik pergerakan yang memerlukan implementasi segera. Meskipun terdapat pendapat pro dan kontra di lapangan, tetapi perlunya sikap bijak dalam menanggapi situasi tersebut.

“Persatuan mungkin belum dapat terwujud sepenuhnya, namun mengambil potensi terbaik dari lingkungan Rt Rw serta ditunjang oleh aspirasi terbaik dari masyarakat menjadi solusi terbaik yang bisa dilakukan,” ujar Agus Kusmayadi kepada garutexpo.com, Rabu, Januari 2024.

Potensi ini dianggap sebagai sumber daya dan mitra terbaik bagi pemerintah dalam mengimplementasikan kebijakan yang mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.(Agus Rustandi)

Ditulis oleh Kang Zey

Seorang Wartawan Sesalkan Kades Kecamatan Banyuresmi Karena Diduga Jarang Masuk Kantor

Sebanyak 296.885 KPM di Garut Terima Bantuan Beras