in ,

Semangat 2024, Mas Yusup Nazar Buana Sambut Tantangan Baru dengan Fokus pada Keluarga dan Generasi Muda

GARUTEXPO– Dalam wawancara eksklusif dengan SEMANGAT 2024, Mas Yusup Nazar Buana, yang terkenal sebagai aktivis pengusaha properti cerdas, mengungkapkan ketangguhannya dalam menghadapi perubahan kebijakan birokrasi. “Setelah bertahun-tahun di dunia properti, saya menemukan kedewasaan saya sebagai Ketua Dewan Pakar di dunia bisnis,” kata Mas Yusup, Rabu, 03 Januari 2024.

Namun, Mas Yusup memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengungkapkan prioritas khususnya pada menjaga keluarga. “Keluarga adalah inti dari segalanya. Tanpa fondasi yang kuat di rumah, sulit untuk berkembang dalam dunia bisnis,” tambahnya dengan penuh semangat.

Dengan pandangan luasnya terhadap dunia bisnis, Mas Yusup tumbuh menjadi pengusaha bijak yang aktif di dunianya. “Saya berharap kedewasaan saya dapat memberikan dampak positif pada sesama pengusaha di Garut dan sekitarnya,” ungkapnya sambil menyampaikan keyakinannya bahwa perubahan akan terjadi dengan sendirinya.

Dalam konteks lingkungan terdekat, Mas Yusup menyoroti pandangannya tentang keberlanjutan. “Kita semua bertanggung jawab untuk melestarikan lingkungan. Saya yakin perubahan akan terjadi jika kita semua berkontribusi,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Mengamati pergerakan zaman, Mas Yusup menekankan pentingnya generasi muda sebagai pewaris estafet. “Anak muda harus didampingi agar dapat menjadi generasi unggul. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk beradaptasi dengan pergerakan perkembangan zaman dan teknologi,” ajaknya dengan semangat penuh harapan.(Agus Rustandi)

Ditulis oleh Kang Zey

KPU Garut Siapkan SOP Ketat untuk Soroti 10 Juta Surat Suara Pemilu 2024

4 Manfaat Memasang CCTV untuk Perusahaan Periklanan