in

Anak yang Hilang di Pasirwangi Ditemukan Meninggal

GARUTEXPO– Seorang anak berusia 5 tahun dengan inisial R yang hilang terbawa arus selokan pada Jumat sore, 12 April 2024, di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Situ Gede Wado, Sabtu, 20 April 2024, sekitar jam 10.30 WIB.

Anak yang menjadi fokus pencarian sejak tanggal 12 April lalu, akhirnya ditemukan di Sungai Situ Gede dengan keadaan yang menyedihkan.

Kepala Desa Padaasih, Erik Ibrahim, mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari warga kemarin Sabtu, 20 April 2024, Sekitar 10.30 WIB, tim langsung bergerak ke lokasi penemuan mayat di Sungai Situ Gede Wado. Setelah proses evakuasi dan identifikasi di Puskesmas setempat, diketahui bahwa mayat tersebut adalah anak yang telah dilaporkan hilang.

“Ternyata mayat tersebut bener warga saya, anak yang telah dilaporkan hilang,” ujarnya kepada garutexpo.com melalui sambungan WhatsApp, Minggu, 21 April 2024.

Lebih lanjut Erik Mengatakan bahwa jasad anak tersebut sudah di makamkan tadi malam. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam upaya pencarian yang intensif sejak berita hilangnya anak tersebut tersebar.

“Meskipun penemuan tersebut memberikan sedikit kelegaan, namun meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat,” tutup Erik.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

LPM Desa Babakanloa Lakukan Audensi Soal Dugaan Pembangunan Infrastruktur Tidak Sesuai Spesifikasi

Pj Bupati Garut Dorong Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni untuk Mengatasi Tantangan Besar