in

Anggota Dewan Fraksi PDIP Garut, Yudha, Kunjungi Rumah Lansia di Desa Cangkuang dan Salurkan Bantuan Senilai Rp 5 Juta

Yudha Puja Turnawan

GARUTEXPO – Anggota Dewan Fraksi PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, melakukan kunjungan ke rumah lansia di Kampung Pasir Teureup, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Senin, 04 Maret 2024.

Dalam kunjungannya, Yudha Puja memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 5.000.000 untuk membantu pembangunan rumah lansia milik mak Iyah.

“Ini bukan kali pertama saya kunjungi rumah mak Iyah, bahkan ini sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya, saya juga memberikan paket sembako untuk kebutuhan mak Iyah dan cucu-cucunya.”ungkap Yudha kepada garutexpo.com, Senin, 04 Maret 2024.

Kunjungan Yudha  kali ini didampingi oleh Camat Leles, Allyudin, Babinkabtimas, Babinsa, Kaur Kesra Desa, dan RW setempat.

Camat Allyudin menyatakan apresiasi terhadap kegiatan baksos Yudha, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sudah merencanakan untuk kegiatan renovasi atau perbaikan rumah lansia milik mak Iyah. Bahkan tim panitia pembangunan telah dibentuk, dan beberapa donatur telah memberikan bantuan berupa material. Meskipun besaran uang atau material yang terkumpul belum pasti,” katanya.

Allyudin menyatakan bahwa dirinya akan mengeucek pada pelaksanaan nanti. (Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Bupati Garut Apresiasi Kinerja Polres Garut Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Pasien DBD di Leles Sembuh, Kapus Ingatkan Pentingnya Kebersihan di Penghujan