in

Biebie Bagja Siap Maju sebagai Calon Wakil Bupati Garut di Pilkada 2024

Aktivis perempuan maju Pilkada

GARUTEXPO– Dalam rangka peringatan Hari Jadi Garut yang ke-211, aktivis perempuan yang juga seorang pengusaha, Biebie Bagja, menyatakan apresiasi mendalamnya terhadap sejarah dan perkembangan Kabupaten Garut. Dalam pernyataannya, Biebie Bagja menekankan pentingnya membangun Garut ke arah yang lebih baik untuk masyarakatnya.

Tak hanya itu, Biebie Bagja juga mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon wakil Bupati Garut dalam Pilkada 2024. Dengan latar belakang sebagai aktivis dan pengusaha, Biebie Bagja berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan memajukan Garut ke depan.

“Saya merasa memiliki tanggung jawab untuk turut berkontribusi dalam membangun Garut yang lebih baik.

Saya siap bekerja keras bersama masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Biebie Bagja kepada sejumlah awak media usai mengikuti upacara peringatan Hari jadi Garut di Alun- alun Garu, Jumat, 16 Februari 2024.

Aktivis perempuan maju Pilkada
Biebie Bagja saat menerima penghargaan dari Wakil Bupati Garut, dr.Helmi Budiman, di Gedung Pendopo Garut

Keputusan Biebie Bagja untuk turut serta dalam kontestasi politik lokal ini disambut baik oleh berbagai kalangan masyarakat Garut yang menginginkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.

Baca Juga : Biebie Bagja Memberikan Apresiasi pada Penyerahan 40 Unit Kursi Roda dan Santunan Bagi Penyandang Disabilitas di Garut

Aktivis perempuan maju Pilkada
Biebie Bagja saat poto bersama Pj.Bupati Garut, Barnas Adjidin, di Gedung Sate Bandung

Dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Biebie Bagja diyakini mampu menjadi mitra yang handal bagi Bupati Garut dalam memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Jejak Prestasi Gemilang SMPN 1 Garut

Tak Dapet Surat Undangan, Warga Garut Akan Laporkan Petugas PPS dan KPPS