in

Bupati Garut Soroti Pembangunan dan Potensi Alam saat Resmikan Kantor Kecamatan Pasirwangi dan Bayongbong

Bupati Garut, Rudy Gunawan di Dampingi Camat Pasirwangi, Meresmikan gedung Kantor Kecamatan Pasirwangi, Kamis, 11 Januari 2024.

GARUTEXPO– Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengakhiri masa jabatannya dengan meresmikan gedung Kantor Kecamatan Pasirwangi dan Kantor Kecamatan Bayongbong, Kamis 11 Januari 2024. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan harapannya agar kantor baru meningkatkan pelayanan kepada warga kurang mampu di tengah tingginya angka kemiskinan.

Bupati Rudy Gunawan menyoroti tantangan kemiskinan dengan jumlah penduduk hampir 120 ribu jiwa di Kabupaten Garut. “Dan itulah saya yang bertanggungjawab,” ucapnya saat peresmian Kantor Kecamatan Bayongbong.

Di Kecamatan Bayongbong, Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap ancaman bencana hidrometeorologi, mengingat tanah subur dan keberadaan Gunung Cikuray.

Para Kepala Desa Kecamatan Bayongbong saat menyambut kedatangan Bupati Garut, Rudy Gunawan, untuk melakukan peresmian Kantor Kecamatan Bayongbong, Kamis, 11 Januari 2024.

Saat meresmikan Kantor Kecamatan Pasirwangi, Bupati memaparkan potensi panas bumi yang mencapai 250 Mega Watt, berharap sumber daya alam ini dapat mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Peresmian ini menjadi langkah akhir Bupati Rudy Gunawan, yang menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur dan pengoptimalan sumber daya alam untuk kemajuan Kabupaten Garut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Bupati Garut Resmikan Kantor Kecamatan Bayongbong Sebagai Puncak Kunjungan Kerja Terakhir

Longsor Tutup Jalan Raya di Pamulihan Garut, Akses Terhambat