in

Camat Malangbong Mengapresiasi Ormas GBNN PAC Malangbong atas Kepeduliannya Terhadap Masyarakat

Camat Malangbong

GARUTEXPO– Camat Malangbong, Undang Saripudin, mengekspresikan apresiasi terhadap Ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN) PAC Malangbong atas dedikasinya dalam membantu masyarakat setempat, terutama terkait dengan isu rumah tidak layak huni.

Setelah membaca laporan dari garutexpo.com mengenai kondisi rumah yang tidak layak huni, Camat Malangbong segera mengambil langkah untuk mengatasi masalah tersebut. Bersama dengan para kasi dan kasi kesra, beliau menghubungi BAZNAS Kabupaten Garut dan Kasi Kesra untuk berkoordinasi dengan Disperkim Kabupaten Garut.

Pada Kamis malam, tanggal 21 Maret 2024, Camat Malangbong bertemu dengan Kepala Dinas Perkim di Kecamatan Selaawi dalam sebuah acara safari Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut, Undang Saripudin mengucapkan terima kasih kepada Ormas GBNN PAC Malangbong atas perhatiannya yang besar terhadap masyarakat Malangbong.

“Kami sangat menghargai upaya Ormas GBNN PAC Malangbong dalam membantu masyarakat kami yang membutuhkan. Kehadiran mereka di lapangan telah membantu kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pemerintah,” ujar Undang Saripudin, Jumat, 22 Maret 2024.

Beliau berharap bahwa kerjasama dengan GBNN PAC Malangbong akan terus berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Malangbong serta memperkuat kemitraan dengan pemerintah setempat.**( Abah Rohman)

Ditulis oleh Kang Zey

Sat Narkoba Polres Garut Amankan Tersangka Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

Pemdes Tanggulun Garut, Bagikan BLT DD 2024 Kepada Puluhan Lansia Janda, Duda Tunggal Sebesar Rp.900.000