in

Damkar Garut Bersihkan Alun-Alun Tarogong dalam Kerja Bakti

Damkar kerja bakti

GARUTEXPO – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Garut turut serta dalam kerja bakti bersama warga untuk membersihkan area sekitaran lapangan alun-alun Tarogong. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 29 Februari 2024, dengan tujuan meningkatkan kebersihan dan kenyamanan masyarakat setempat.

Tim Damkar Garut aktif bergotong-royong membersihkan berbagai sudut lapangan, termasuk area sekitar taman dan trotoar. Mereka menggunakan peralatan pembersih dan wadah sampah, berkolaborasi dengan warga setempat untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Salah satu petugas Damkar Kabupaten Garut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kami berharap kerja bakti ini dapat memotivasi masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Aksi bersih-bersih ini tidak hanya bertujuan estetika, tetapi juga untuk mencegah potensi risiko kebakaran dan menciptakan ruang terbuka yang lebih fungsional.

Damkar Kabupaten Garut berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan mereka.(Agus Rustandi)

Ditulis oleh Kang Zey

Tiang Misterius Muncul di Tanah Warga, Tanpa Izin Atau Pemberitahuan Langsung

TK Al-Wasilah RA Al-Musaddadiyah Menggelar Kegiatan Pramuka Prasiaga dengan Tema “Aku Sayang Bumi”