in

TK Al-Wasilah RA Al-Musaddadiyah Menggelar Kegiatan Pramuka Prasiaga dengan Tema “Aku Sayang Bumi”

Pramuka Prasiaga

GARUTEXPO– TK Al-Wasilah RA Al-Musaddadiyah, menggelar kegiatan Pramuka Prasiaga, di Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu, 02 Maret 2024. Dengan tema yang membumi, “Aku Sayang Bumi”, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan sejak dini.

Para peserta, yang terdiri dari prasiaga takwa dan wanter tor gumbira, dilibatkan dalam serangkaian kegiatan pramuka yang melibatkan interaksi langsung dengan alam. Mereka belajar tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan melalui berbagai aktivitas kreatif dan edukatif.

Fasilitator TK Al-Wasilah Al-Musaddadiyah, Yani Suryani menyatakan bahwa tema “Aku Sayang Bumi” dipilih untuk mengajarkan anak-anak nilai-nilai cinta dan tanggung jawab terhadap lingkungan sejak usia dini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang berarti dalam membentuk generasi yang peduli dan bertanggung jawab terhadap bumi kita,” ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk melestarikan alam, TK Al-Wasilah RA Al-Musaddadiyah berharap agar peserta dapat menjadi agen perubahan positif dalam menjaga lingkungan hidup untuk masa depan yang lebih baik.(Agus Rustandi)

Ditulis oleh Kang Zey

Damkar Garut Bersihkan Alun-Alun Tarogong dalam Kerja Bakti

Bawaslu Garut Dalami Laporan Pelanggaran Pemilu: Politik Uang Diduga Terlibat