in

Pj.Bupati Garut Resmi Buka Open Tournament Bulu Tangkis Danrem 062/TNI Cup Tahun 2024

Tournament Bulu Tangkis Danrem

GARUTEXPO– Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, secara langsung membuka Open Tournament Bulu Tangkis Danrem 062/TN Cup Tahun 2024 di Sport Center Maung Korem 062/TN, Jalan Baratayuda, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat (1/3/2024).

Dalam sambutannya, Barnas memberikan apresiasi kepada Korem 062/TNI atas penyelenggaraan turnamen ini, yang diharapkan dapat meningkatkan prestasi bulu tangkis di Kabupaten Garut.

“Bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat populer di negara kita, dan kita tau banyak pahlawan bulu tangkis yang sudah menorehkan prestasi di ajang nasional bahkan internasional,” ucap Barnas.

Barnas juga menekankan pentingnya sportifitas dan kegembiraan bagi para peserta, serta memastikan adanya tim dokter dari TNI, Polri, atau Pemda untuk menjaga keberlangsungan turnamen ini.

Kolonel Arh. Rudi Ragil Sang Putra, Danrem 062/TN, menyatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Garut yang ke-211 dengan tema “Dari Korem 062 Tarumanegara untuk Prestasi Kabupaten Garut Lebih Maju”.

Turnamen ini diikuti oleh 325 peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Garut, dengan kategori mulai dari SD, SMP, Umum, hingga instansi, sebagai upaya meningkatkan silaturahmi dan prestasi bulu tangkis di daerah tersebut.

Ditulis oleh Kang Zey

Polsek Pakenjeng Polres Garut Cek TKP Jalan Longsor

1.200 Atlet Bersaing di Kejuaraan Pencak Silat Priangan Open 2024: Event Spektakuler di Garut