in

DWP Diskominfo Kabupaten Garut Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Bina Insani Utama

DWP Diskominfo

GARUTEXPO– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut melakukan aksi mulia dengan menyalurkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Bina Insani Utama, yang terletak di Jalan Pasundan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis, 21 Maret 2024.

Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Garut, Hanifah Agnia Margiyanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan DWP Diskominfo Kabupaten Garut, dengan tujuan untuk menggalang empati dan simpati kepada sesama.

Bantuan yang disalurkan meliputi makanan dan bahan pokok seperti beras, mie instan, minyak, sirup, dan lainnya, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuni Panti Asuhan.

Hanifah berharap bahwa kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin di masa mendatang, dengan peningkatan jumlah bantuan dan penyaluran kepada berbagai tujuan.

“Dan bisa membantu anak-anak yang ada di panti, semoga sedikit bantuan kami bisa bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” ujarnya.

Panti Asuhan Bina Insani Utama, yang berlokasi di Jalan Pasundan, seberang Puskesmas Pasundan, menampung sekitar 40 anak dengan berbagai kondisi, mulai dari yatim, piatu, yatim piatu, hingga dhuafa. Aksi sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Sat Polairud Polres Garut Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Nelayan yang Telah Hilang

Sat Narkoba Polres Garut Amankan Tersangka Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika