in

Jalan Lingkar Bypass Leles Iji Hattadji Rusak Parah, Pengendara Keluhkan Kondisi Berbahaya

Jalan Rusak

GARUTEXPO– Pengguna jalan Provinsi Iji Hattadji di lingkar Leles, yang menuju Garut-Bandung, mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap kerusakan parah beberapa titik di jalan tersebut.

Yayan Kurnia (47 Tahun), seorang pengendara roda dua asal Kadungora, yang setiap hari melintasi jalan tersebut menuju Kota Garut, menyatakan kekhawatirannya terhadap kondisi jalan yang rusak parah.

Yayan, seorang buruh di Kota Garut, menjelaskan bahwa sejumlah titik jalan mengalami kerusakan yang signifikan, kemungkinan akibat derasnya air hujan atau beban berat kendaraan yang melaluinya.

“Saya berharap agar jalan lingkar bypass Leles yang berlubang dapat segera diperbaiki demi keselamatan pengendara,” ucapnya pada garutexpo.com saat diwawancarai, Rabu, 13 Maret 2024.

Dengan rutinitas harian yang mengharuskannya melewati jalan tersebut pagi dan sore, Yayan menekankan pentingnya perbaikan cepat untuk menghindari potensi kecelakaan.

Dia juga mengingatkan pengendara lain, baik warga Garut maupun luar kota, untuk lebih berhati-hati terutama saat malam hari, mengingat jalan yang berlubang dapat menjadi penyebab kecelakaan yang serius.##( Nuroni)

Ditulis oleh Kang Zey

Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA Terbaru dan Termudah

Sat Reserse Narkoba Polres Garut Ciduk Pengedar Sabu Sabu