in

Mal Ciplaz Garut Diresmikan oleh Pj Bupati Barnas Adjidin

Mal city Ciplaz

GARUTEXPO– Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, secara resmi meresmikan Mal City Plaza (Ciplaz) Garut, Jumat (8/3/2024), menandai tonggak bersejarah bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Dalam sambutannya, Barnas menyambut dengan antusias kehadiran mal ini serta rencana pembukaan Mercure Hotel di area Ciplaz Garut pada bulan Desember tahun ini, yang diharapkan akan menjadi magnet bagi wisatawan dan mendorong pertumbuhan industri pariwisata di Kabupaten Garut.

Barnas juga menyampaikan kegembiraannya atas kontribusi Ciplaz Garut dalam menciptakan lapangan kerja bagi warga setempat, sambil menekankan pentingnya dukungan masyarakat untuk memaksimalkan potensi mal sebagai pusat perbelanjaan yang baru.

“Dengan keberadaan Ciplaz Garut, kita tidak hanya mendapat pusat bisnis baru, tetapi juga menciptakan iklim kondusif bagi pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar Barnas.

Mal city Ciplaz

Selain itu, Barnas mengapresiasi fasilitas yang ditawarkan oleh Ciplaz Garut, termasuk area bermain anak yang dapat mendukung pendidikan dan perkembangan anak-anak di Garut.

Mal Ciplaz Garut menawarkan berbagai merek terkenal di Indonesia, dari Ramayana Prime hingga Samsung, yang akan memberikan sentuhan modernitas bagi Kabupaten Garut dan menjadi indikator kemajuan pembangunan dan ekonomi di wilayah tersebut.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

6 Makanan Manis untuk Takjil Buka Puasa, Nikmat dan Sehat

PDA Garut Gelar Musrenbang GEDSI: Pemkab Apresiasi Peran Perempuan dan Kelompok Rentan dalam Pembangunan