in

Panwascam Garut Kota Pastikan Pengawasan Selama Masa Tenang Pemilu Berjalan Tanpa Ekses

Panwascam

GARUTEXPO– Panitia Pengawas Kecamatan Garut Kota (Panwascam) telah mengonfirmasi bahwa pengawasan selama masa tenang pemilihan umum berjalan lancar tanpa adanya insiden yang mencolok. Dalam konferensi pers akhir Februari 2024, Panwascam Garut Kota mengumumkan bahwa tingkat pelanggaran pemilu relatif rendah dan situasi berjalan kondusif.

Dengan terus memantau perkembangan pasca-pemilu, Panwascam Garut Kota mencatat bahwa gelaran pemilihan umum dan suasana paska-pemilu di wilayah tersebut berlangsung aman dan tertib.

Ketua Panwascam Garut Kota, Djudju Nujuluddin, secara khusus menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota panwascam, Tim Panwas Desa, dan Pengawas TPS atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mensukseskan pemilu.

“Kami bangga atas sinergi yang terjalin antara anggota panwascam dengan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tingkat TPS hingga kecamatan,” ujar Djudju Nujuluddin, Rabu, 20 Maret 2024.

Menyambut baik hasil kerja Panwascam Garut Kota, Camat Garut Kota, Rena Sudrajat, menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat, unsur pemuda, dan tokoh masyarakat dalam menjaga integritas pemilu. Ia juga menyoroti bahwa anggota panwas memiliki tanggung jawab besar dengan risiko kerja dan kesehatan yang dihadapi.

Panwascam

Sementara itu, Camat Rena Sudrajat juga mengingatkan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara semua pihak mengingat akan segera dihadapkan pada Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati Garut.

Panwascam Garut Kota menegaskan komitmen mereka untuk terus melaksanakan pengawasan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku demi menjaga integritas demokrasi lokal.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Kapus Citeras Garut Gelar Program Jemput Bola untuk Triple Eliminasi Penyakit

Inilah Kesalahan Finance dalam Usaha UMKM yang Perlu Anda Hindari