in

Panwascam Sukawening Gelar Rapat Publikasi dan Dokumentasi Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

Rapat publikasi

GARUTEXPO– Setelah suksesnya pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Pebruari lalu, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sukawening beserta para Pengawas Kecamatan (PKD) menggelar rapat publikasi dan dokumentasi mengenai masa tenang Pemilu 2024 pada hari Jumat, 23 Februari 2024.

Ketua Panwascam Kecamatan Sukawening, Ade Supriadi, SH., menyampaikan bahwa pelaksanaan tahapan demi tahapan dalam Pemilu 2024 berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

“Dengan rasa syukur, kami bersama seluruh jajaran pengurus, anggota, dan PKD dalam keadaan sehat dan aman. Hingga saat ini, solidaritas dan sinergi di antara kami tetap terjaga,” ungkapnya.

Ade mengakui bahwa meskipun ada beberapa permasalahan yang muncul, namun hal tersebut dapat ditangani secara sistematis dan terbatas.

“Secara keseluruhan, pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Sukawening dapat dikatakan kondusif, lancar, aman, dan terkendali,” tambahnya.

Ade menjelaskan, untuk mengetahui hasil Pemilihan Presiden masih dalam proses, apakah akan memerlukan satu putaran atau dua putaran.

“Tentang Pilkada yang sudah memasuki tahapan pada bulan Maret-April, kami masih menunggu arahan terkait kegiatan anggota dan kepengurusan yang akan diatur oleh KPU,” jelas Ade.

“Dalam hal ini, biasanya penetapan anggota dan kepengurusan Panwascam akan diumumkan oleh KPU,” tandasnya.(*)

Ditulis oleh Kang Zey

Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Berbisnis Online

PPK Sukawening Sukses Laksanakan Penandatangan Berita Acara Model D Pemilu 2024