in

Pemdes Pamalayan Salurkan Insentif Ketua RT/RW dan Kader Posyandu

Insentif ketua RT dan RW

GARUTEXPO– Pemerintah Desa Pamalayan telah menyalurkan insentif kepada ketua RT dan RW, serta kader Posyandu se-Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, pada Jum’at, 08 Maret 2024. Penyaluran insentif ini merupakan bagian dari dana desa (DD) tahun 2024.

Ketua RT dan RW serta kader Posyandu di Desa Pamalayan menyambut langkah ini dengan gembira. Salah satu Ketua RT, Nurdin, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap dukungan pemerintah setempat. Langkah ini dianggap sebagai bantuan yang sangat membantu, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat berterima kasih atas insentif ini. Terlebih lagi, kehadirannya sangat membantu, terutama di tengah-tengah persiapan menjelang bulan suci Ramadhan,” ujar Nurdin dengan penuh rasa syukur.

Nurdin juga menyatakan bahwa bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Desa Pamalayan, serta memperkuat solidaritas antarwarga dalam menjalani bulan penuh berkah ini.(Suryadin)

Ditulis oleh Kang Zey

Serba-Serbi Tradisi Munggahan Jelang Ramadan di Indonesia

Konsumen Kecewa, Peringatan Penting: Jauh dari Garut ke Bandung, Pemilik Toko Diminta Hati-Hati dalam Memberikan Barang kepada Konsumen